Samsons – Di Ujung Jalan

adsense 336x280
INTRO: A  E/G#  F#m  D  A/C#  E  D

        A     E/G#  F#m
Di ujung jalan ini
E            D            E             A          E
Aku menunggumu,aku menantimu
          A     E/G#   F#m
Di tengah terik matahari
E           D            E                A
Aku menyanyikan kisah tentang kita

INTRO: A  E/G#  D  (2x)

      A         E/G#     F#m
Alunan denting suara hati
  E             D          E                A           E
Mengulas kembali jejak yang t'lah lalu
         A        E/G#       F#m
Untaian makna yang tercipta
E       D          E               A
Aku abadikan di tempat terindah

REFF:
  D               A/C#
  Tuhan kembalikan
             G                                   E
  Segalanya tentang dia seperti sedia kala
         D
  Izinkan aku tuk memeluknya
                      A/C#
  Mungkin tuk terakhir kali
             G
  Agar aku dapat merasakan
             E
  Cinta ini selamanya

        A     E/G#   F#m
Ketika malam telah tiba
E           D         E
Aku menyadari kau takkan kembali

INTRO: Bm  A  E/G#  E
     A  E/G#  F#m
     Bm  A/C#  D  B  E

REPEAT: REFF

D              A/C#
Tuhan kembalikan
            G         E
segalanya tentang dia
D         A/C#       G                E
Izinkan aku memeluknya sekali saja

        A     E/G#   F#m
Ketika malam telah tiba
E           D         E                  A
Aku menyadari kau takkan kembali
adsense 336x280

0 Response to "Samsons – Di Ujung Jalan"

Post a Comment